Cara menyembunyikan poto dan videoDi Hp Oppo

Asslamualaikum

    Hallo kawan kawan jumpa lagi sama saya di zona ancient kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana sih cara membuka berkas pribadi di hp Oppo atau menyembunyikan poto atau video agar poto atau video kita aman ?? pasti kawan kawan belum tau kan dan penasaran bagaimana sih cara menyembunyikan Poto ataupun video nya.



Cara menyembunyikan poto dan video di Hp Oppo




Lanjut saja ke tutorialnya Pertama tama kita harus tau tempat menyembunyikan poto ataupun video tersebut.Tempat berangkas Itupun sendiri sangat mudah banyak sekali yang belum tau padahal tempat nya di dalam galeri kita 


Masih bingung kan bagaimana cara mengaksesnya?? perhatikan gambar dibawah ini yang di udah saya tandai


Tulisan yang udah saya tandai, kita klik dan tahan maka menu untuk isi password baru (Password itu fungsinya untuk buka brangkas yang udh kita buat).

   Untuk cari lain kita bisa buka Pengaturan-keamanan-brangkas pribadi atau lihat gambar dibawah

 
  Setelah buka private save atau brangkas pribadi maka kita juga disuruh buat password baru seperti cara yang pertama.Setelah dibuat,maka brangkas sudah jadi tinggal kita apload file yang ingin kita simpan.

   Sekian tutorial dari saya Semoga bisa membantu bagi temen-temen yang menggunakan Hp oppo (saya menggunakan Oppo A5s.wassalam...



Komentar