Cara membuat tema oppo berbayar jadi gratis di Theme Store

    

  Hallo kawan hari ini saya akan menulis artikel untuk pengguna HP Oppo, karena sampai saat ini sebagian besar pengguna HP Oppo kebanyakan menginginkan hp nya agar temanya berubah menjadi lebih keren menurut mereka. karena seperti yang kita tahu di theme Store sekarang dengan versi 5.0 keatas rata-rata yang tampil pilihan temanya adalah tema berbayar. Begitu juga dengan pilihan font-nya banyak yang berbayar. cara tema oppo a3s berbayar jadi gratis di theme store Lalu jika akan mencoba memakai tema berbayar, Anda hanya di beri waktu untuk menguji coba selama 5 menit saja. Begitu pula dengan theme pihak ke-3. Setelah waktu uji coba selesai, akan kembali ke theme default. Bagi anda yang suka gonta-ganti tema tentunya merasa sedikit kesal. Nah kali ini saya akan membuat tutorial tentang tema oppo berbayar jadi gratis tanpa di beli.

 

     Sebelum ke pembahasan lebih lanjut saya beritahu terlebih dulu bahwa ponsel yang saya gunakan untuk membuat tutorial ini adalah oppo A5s ram 3Gb, Tapi cara ini bisa diterapkan bagi Anda pengguna hp oppo a37, a73, a5s, dan f11 . 


     Ok langsung ke tutorialnya, baca terus artikelnya sampai selesai. Cara membuat tema uji coba oppo menjadi permanen Syarat utama agar kita bisa mengubah jadi tema oppo a3s gratis, Anda harus punya aplikasi iMod Pro, bisa unduh di link bawah ini 
 atau cari di Google silahkan Anda cari aplikasi iMod Pro. 


Nah di sini langkah pertama kita harus punya tema gratis nya dulu, Jika Anda pernah mendownload theme gratis, Anda bisa cek dengan cara:
- Masuk ke Theme Store 
- Menu saya 
- Kemudian sumber daya ku atau resource 
- Nah disini akan tampil tema default dan tema yang pernah Anda pakai. 


Jika Anda tidak punya theme gratisnya, Anda bisa pergi ke beranda Theme Store lalu di kolom pencarian Anda tulis free lalu Ok, Nanti akan muncul theme gratis, Anda bebas mau pilih yang mana terserah, lalu kita unduh. Jika Tema sudah terunduh, tidak usah Anda terapkan.


 Lalu kita ke beranda Theme Store lagi dan kita pilih tema berbayar yang ingin di uji coba. Setelah proses mengunduh selesai, kita tekan terapkan, uji coba gratis 5 menit, lalu pilih jangan pertahankan agar lockscreen mengikuti tema yang baru kita pasang. Selesai diterapkan, theme akan terpasang selama 5 menit dan nanti setelah waktu uji coba habis akan ada pop up notifikasi untuk beli sekarang atau hentikan uji coba.


 Cara membuat tema oppo a3s berbayar jadi gratis di Theme Store Oppo


 Sebelum batas waktu uji coba habis maka kita buat agar tema berbayar oppo a3s atau seri oppo lainnya jadi permanen, caranya : 
- Buka aplikasi iMod Pro, tekan di logo aplikasi agar bisa masuk menu utama. 
- Kemudian Anda pilih menu di pojok kiri atas yang garis tiga dengan cara klik ikon garis tiga tersebut. 
- Akan muncul deretan menu, Anda scroll ke bawah dan cari menu Themestore, 
- Setelah masuk menu Themestore, akan terlihat daftar tema yang kita miliki, ada tema default, tema gratis yang tadi kita download, dan tema berbayar yang sedang kita pakai. 



- Selanjutnya klik tema gratis, akan muncul pop up menu lalu pilih dan klik Retrieve Theme 



- Akan muncul daftar informasi tentang theme, Anda cari kolom Unique ID tampilannya berupa kombinasi antara
Huruf dan angka.  Unique ID kita klik dan tahan hingga keluar notifikasi lalu pilih salin.



- Setelah Unique ID tema gratis kita salin, kita keluar dari info tema gratisnya dan sekarang tema yang berbayar  kita klik dan tahan lalu pilih retrieve dan di  Unique ID silahkan klik dan tahan lalu kita tempel oke.
cara pasang tema pihak ketiga jadi permanen di hp oppo dan realme

Jadi intinya kita hanya mengganti Unique ID tema berbayar memakai Unique ID dari tema yang gratis, jika sudah silahkan keluar dari aplikasi iMod Pro.  Langkah terakhir kita restart HPnya dengan cara tekan tombol daya dan tahan hingga keluar ikon reboot dan matikan daya, pilih Reboot.

Jika Ponsel sudah menyala kembali berarti cara tema berbayar jadi gratis telah selesai, dan theme berbayar sudah berhasil kita terapkan secara permanent

Komentar

Posting Komentar