Cara Menghapus Pertemanan Yang tidak pernah aktif di Faceboook Secara Cepat

 


Assalamualaikum Para Reader

Kali ini Saya mau membagi Tutorial Bagaimana sih cara menghapus pertemanan Yang tidak pernah aktif di Faceebook dengan cara cepat ?pasti teman teman pernah berfikir ingin menghapus teman Facebook yang tidak pernah aktif karena jumah pertemanan sudah 5000 /full.

    Rata rata kalau usia akun facebook teman-teman 3 - 4 tahun kebanyakan temen Facebook Sobat sudah pada ganti akun atau bisa dibilang tidak pernah On sama sekali sebab mereka rata-rata sudah mengganti akunnya dan lupa sandi akunnya.Itulah sebab kenapa yang like postingan temen temen sedikit.jadi di tutorial ini temen-temen bisa menghapus pertemanan temen-temen yang tidak pernah on secara instan.

   Oke lansung saja ke tutorialnya 

Baca juga :

Cara menyembunyikan photo dan video

Cara menyembunyikan aplikasi di hp agar tidak diketahui



1.Install Aplikasinya dulu

   Nah disini teman-teman Perlu menginstall aplikasinya dulu sebab menghapus pertemanan secara intan kita membutuhkan aplikasi.Aplikasinya adalah Monokai Toolkit teman-teman bisa download di Play store.



2. Login di aplikasi Monokai Toolkit

       Setelah download aplikasinya teman-Teman harus login dulu menggunakan akun Facebook.Caranya lihat gambar di bawah :


Setelah itu klik bagian yang sudah saya tandai maka akan muncul menu untuk masukkan  username dan sandi Akun facebook teman-teman

Setelah itu kawan-kawan akan disuruh untuk melewati keamanan monokai toolkit seperti teman-teman disuruh untuk ganti password dan masukkan kode referal.

3. Menghapus Pertemanan Facebook
Kawan-kawan masuk ke menu features dan pilih remove non-interactive friend untuk menghapus teman yang jarang on dan teman yang tidak pernah aktif lihat gambar di bawah ini

Setrkah memilih opsi diatas maka akan muncul tampilan seperti ini
Disini kawan-kawan disuruh untuk memilih banyak postingan teman facebook kawan-kawan yang akan kawan-kawan hapus dan kawan-kawan disuruh pilih batas jumlah postingan teman facebook kawan-kawan.
Disini saya pilih seperti gambar dibawah

Disini teman-teman bisa lihat jumlah teman facebook yang akan dihapus liat bagian yang saya tandai.
Lansung saja klik star removing.
Maka akan otomatis aplikasi monokai toolkit menghapus teman facebook kawan-kawan yang tidak pernah aktif.

Sekian dari tutorial Zona Ancient ini semoga tutorial ini bsia bermamfaat bagi teman-teman semua...
Wassalam..









Komentar